Jika ada file yang tak dapat didownload, tolong email kami di: alfalah77@gmail.com

Selasa, 25 Januari 2011

Persingkat url dan dapatkan 5 dollar


Ada beberapa situs yang menyediakan layanan untuk  mempersingkat alamat url anda. Salah satunya adalah situs http://adf.ly Pendaftaran sebagai member bersifat gratis. Menariknya jika situs kita yang telah dipersingkat url-nya dikunjungi maka kita akan mendapatkan 5$ per 10000 klik kunjungan.

Bagaimana cara kerjanya?
Ketika seseorang mengunjungi link sebuah situs yang telah dipersingkat  melalui  http://adf.ly, mereka akan melihat iklan halaman penuh pada layar selama 5 detik. Pada sudut kanan atas terdapat  tombol SKIP untuk melewati tayangan iklan. Ketika pengunjung mengklik tombol ini, mereka secara otomatis diarahkan ke situs tujuan yang sebenarnya. Bagian terbaik mengenai cara menggunakan layanan adf.ly adalah bahwa Anda dibayar untuk setiap pengunjung.

Berapa banyak yang akan saya peroleh?
Adf.ly  bekerjama dengan sejumlah advertiser (pengiklan). Pendapatan dari advertiser adf.ly dishare dengan member yang menggunakan jasa  short url sebesar 50/50. Jumlah yang sebenarnya Anda akan diterima per pengunjung bervariasi tergantung pada lokasi pengunjung  dan jenis adversite yang muncul pada sistem. Minimum payout sebesar $5 dibayarkan melalui PayPal atau AlertPay sekali per bulan. Jika acount belum mencapai $5 pada bulan apapun maka akan diakumulasi ke periode pembayaran berikutnya.
(Jika belum punya account paypal silahkan daftar disini.

Dapatkah saya mendapatkan komisi untuk mengajak teman-teman saya / pengunjung situs?
Anda akan mendapatkan komisi 20% dari penghasilan referral Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penghasilan adf.ly  Anda, terutama karena adf.ly relatif baru dan belum banyak orang yang telah mendengar tentang layanan ini. Jadi segera daftar dan kembangkan referral Anda!

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masih ragu, silahkan kunjungi situsnya atau forum diskusi di situs adf.ly. Oke, let’s join now here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...